TINGKATKAN GENERASI RABBANI, PUSAT ZAKAT UMAT UNIT LEGON KULON SALURKAN BEASISWA SANTRI TAHFIDZ QURAN DAN HADITS admin | Saturday, 1 April 2017

SUBANG-pzu.or.id, Tingkat pendidikan yang tinggi menjadi bekal suatu negara untuk investasi di masa depan dan tingkat pendidikan agama yang tinggi menjadi lahan investasi bagi kemajuan umat. Indonesia merupakan negara yang mayoritas muslim, maka dari itu kemajuan pendidikan umum dan agama merupakan asset dan investasi untuk kemajuan bagi bangsa ini.

Melalui program Umat Pintar Arruhama  Pusat Zakat Umat (PZU) Unit Legon Kulon Subang memberikan bantuan pendidikan kepada 6 santri tahfidz  jenjang Tsanawiyah.  Pendidikan tahfidz di Indonesia merupakan salah satu yang banyak diminati para santri guna memberikan bekal mereka kedepannya untuk menjadi muslim yang baik dan investasi untuk mereka di kemudian hari.

Penyaluran program Umat Pintar Arruhama PZU Unit Legon Kulon ini regular dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, dan kegiatan kali ini dilaksanakan pada hari Jumat (31/3/2017) berbarengan   dengan   kegiatan Tabligh   Akbar yang diisi oleh Ust. Syarif Lukmanul  Hakim  dimana dalam kegiatan Tabligh akbar  ini  orang tua santri dari santri Arruhama ikut hadir. kegiatan  Tabligh  Akbar ini selain untuk menyalurkan bantuan  pendidikan  Arruhama,  kegiatan ini   bertujuan  untuk silaturahmi bersama para orang tua santri dan memberikan penjelasan betapa pentingnya bekal pendidikan.

“Semoga kedepannya jumlah penerima manfaat  program Umat  Shaleh ini  semakin bertambah  sehingga kedepannya  investasi  generasi Rabbani  semakin bertambah” ujar Ketua PZU Unit Legon Kulon, Cecep Ruhimat. (/RN)

Newsroom  : Cecep Ruhimat/PZU

 

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar