BANTU BIAYA PENDIDIKAN, PUSAT ZAKAT UMAT PERWAKILAN SUBANG SALURKAN BEASISWA SANTRI admin | Saturday, 8 April 2017

SUBANG-pzu.or.id, Tingkat pendidikan yang tinggi menjadi bekal suatu negara untuk investasi di masa depan dan tingkat pendidikan agama yang tinggi menjadi lahan investasi bagi kemajuan umat. Indonesia merupakan negara yang mayoritas muslim, maka dari itu kemajuan pendidikan umum dan agama merupakan asset dan investasi untuk kemajuan bagi bangsa ini.

Melalui program Umat Pintar Arruhama Pusat Zakat Umat (PZU) Perwakilan Subang memberikan bantuan pendidikan kepada 5 santri jenjang Tsanawiyah PPI 103 Pagaden. Penyaluran program Umat Pintar Arruhama PZU perwakilan Subang ini regular dilaksanakan setiap satu bulan sekali dan sudah berlangsung dari tahun  2015, dan dilaksanakan setiap awal bulan langsung mendatangi pesantren tersebut. Penyaluran bantuan  pendidikan ini dikhusukan untuk pembayaran spp santri tiap bulannya dan diserahkan kepada orang tua santri.

 “Semoga kedepannya jumlah penerima manfaat  program Umat  Pintar ini  semakin bertambah  sehingga kedepannya  investasi  generasi Rabbani  semakin bertambah” ujar Saefulloh Assundulany, perwakilan PZU Subang. (/RN)

 

Newsroom : Saefulloh Assundulany/PZU Subang


 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar