TINGKATKAN PENDIDIKAN INDONESIA, PUSAT ZAKAT UMAT PERWAKILAN SUKABUMI SALURKAN BEASISWA KEPADA SANTRI admin | Tuesday, 11 April 2017

SUKABUMI-pzu.or.id, Tingkat pendidikan yang tinggi menjadi bekal suatu negara untuk investasi di masa depan dan tingkat pendidikan agama yang tinggi menjadi lahan investasi bagi kemajuan umat. Indonesia merupakan negara yang mayoritas muslim. Maka dari itu, kemajuan pendidikan umum dan agama merupakan asset dan investasi untuk kemajuan bagi bangsa ini.

Melalui program Umat Pintar Arruhama, Pusat Zakat Umat (PZU) perwakilan Sukabumi memberikan bantuan pendidikan kepada 2 santri Pesantren Persatuan Islam No. 68.  Pendidikan pesantren di Indonesia merupakan salah satu yang banyak diminati anak-anak guna memberikan bekal mereka ke depannya untuk menjadi muslim yang baik dan investasi di kemudian hari.

Penyaluran program Umat Pintar Arruhama PZU perwakilan  Sukabumi ini dilaksanakan pada Sabtu (25/3/2017) di Masjid At-Taqwa, Ciropoh Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Program Umat Pintar Arruhama ini dikhusukan kepada santri-santri yang kurang mampu dan membutuhkan dana untuk proses belajar santri.

Acara dibuka disertai sambutan dari Kepala PZU Pelayanan Kota Sukabumi sekaligus penyerahan secara simbolis dari Kepala PZU kapada salah satu santri yang diwakili oleh ketua PC Persis Gunung Puyuh dan dari Pengawas PZU Pelayanan Kota Sukabumi kepada salah satu orangtua santri.

Alhamdulillah, program Umat Pintar dari PZU telah kami salurkan untuk bulan ini. Semoga ke depannya bisa menambah jumlah penerima manfaat program Umat Shaleh ini  sehingga ke depannya, investasi  generasi Rabbani semakin bertambah” ujar Kepala Divisi Pendayagunaan PZU perwakilan Sukabumi, Abdul Hakim.(/RN)

 

Newsroom  : Abdul Hakim/PZU

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar