LAZIS PLN CIAMIS SINERGI DENGAN PUSAT ZAKAT UMAT PERWAKILAN CIAMIS DALAM PROGRAM UMAT PINTAR admin | Wednesday, 19 April 2017

CIAMIS-pzu.or.id, Pendidikan di Indonesia masih terbilang minim, hal itu karena terlalu banyak angka kemiskinan yang menimpa saudara-saudara kita, padahal pendidikan merupakan satu kebutuhan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga pendidikan menjadi kebutuhan yang sangat penting, namun biaya pendidikan yang dibutuhkan terkadang tidak memberikan kesempatan bagi anak-anak dari keluarga yang tidak mampu. Terlebih lagi untuk bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Maka dari itu Pusat Zakat Umat (PZU) melalui program Umat Pintar Arruhama Lintas bersinergi dengan Lazis PLN Ciamis memberikan bantuan pendidikan kepada 36 jenjang SMA/Mualimien Dan SMP/Tsanawiyah wilayah Kabupaten Ciamis. Sinergi program ini sudah berlangsung selama satu tahun.

Bantuan pendidikan Arruhama Lintas yang diberikan untuk jenjang SMP/Tsanawiyah diberikan Rp. 75.000/anak dan jenjang SMA/Mualimien diberikan Rp 125.000/anak tiap bulannya. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada hari Ahad (16/4/2017) berbarengan dengan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya listrik yang langsung disampaikan oleh perwakilan Lazis PLN Ciamis.

“Semoga kedepannya sinergi kami PZU perwakilan Ciamis dan Lazis PLN bisa terus berjalan dan kedepannya bisa terus berkontribusi untuk program-program PZU lainnya” ungkap Agus Rusman PZU perwakilan Ciamis.(/RN)

 Newsroom : Agus Rusman/PZU

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar