BERBAGI KEBAHAGIAAN , PUSAT ZAKAT UMAT UNIT BUAH BATU PEDULI LANSIA DAN ANAK YATIM admin | Wednesday, 3 May 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Keterbatasan ekonomi saat ini  memicu berbagai problematika kehidupan, salah satu nya kebutuhan  ekonomi yang seharusnya menjadi hal yang semestinya terpenuhi namun pada kenyataannya banyak  masyarakat Indonesia yang sangat kekurangan bahkan sangat memprihatinkan untuk kebutuhan ekonomi nya.

Tak luput masalah pendidikan, kesehatan yang banyak kita jumpai masih kurang bahkan banyak yang tidak mendapatkan dengan baik. Melalui program Pusat Zakat Umat (PZU) dengan program Umat Peduli, PZU unit Buah Batu menyalurkan bantuan berupa sembako untuk para lansia dan santunan untuk anak yatim.

Kegiatan penyaluran bantuan sembako dan anak yatim ini dilaksanakan hari senin (24/4/2017) bertempat di Masjid Manbaul Huda Buah Batu setelah pengajian Persistri cabang Buah Batu.. Bantuan berupa sembako kepada lansia ini disalurkan kepada 36 lansia di wilayah Cijawura Girang Kec. Buah Batu Bandung. dan santunan anak yatim diberikan kepada 6 anak yatim diwilayah yang sama. Selain penyaluran bantuan sembako kepada lansia dan santunan kepada anak yatim diadakannya juga pemeriksaan kesehatan gratis untuk para lansia.

“Program ini dilaksanakan setiap bulan dan sudah berjalan sejak tahun 2015, dan kami berharap program ini bisa terus berlanjut dan mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama dari para muzaki,munfik dan donatur tetap kami yang selalu memberikan donasi setiap bulan untuk program pendisikan,jompo dan anak yatim” ujar Edi Kunaedi perwakilan dari PZU unit Buah Batu.(/RN)

 

Newsroom : Edi Kunaedi/PZU Unit Buah Batu

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar