PUSAT ZAKAT UMAT PERWAKILAN SUKABUMI GELAR MUSKER UNTUK KEMAJUAN PROGRAM admin | Wednesday, 3 May 2017

SUKABUMI-pzu.or.id, Suatu lembaga yang baik itu jika terus berubah untuk kemajuan lembaga tersebut, saling memberi masukan untuk kemajuan program yang sudah ada maupun yang akan dibuat. Maka drai itu untuk kemajuan program-program yang sudah ada dan akan dibuat Pusat Zakat Umat (PZU) perwakilan Sukabumi melaksanakan musyawarah kerja (Musker) yang dilaksanakan pada hari Senin, 24 April2017 di kantor PZU perwakilan Sukabumi.

 Musyawarah kerja PZU perwakilan Sukabumi ini diikuti oleh seluruh amil PZU perwakilan Sukabumi dengan tema "pengelolaan ZIS yang Profesional, transparan dan amanah". Diawali pembukaan oleh Kepala PZU kantor pelayanan Sukabumi dan sambutan ketua PD yang disampaikan oleh ketua I. Pada Musker ini yang menjadi pokok bahasan adalah Job description dan program kerja sebagai dasar acuan job desk dan program kerja disampaikan dan dipaparkan oleh kepala divisi keuangan bapak Agus Hermawan.

Kemudian dari masing-masing Divisi menyampaikan presentasi terkait dengan job desk. dan program kerjanya selama satu tahun, diawali oleh divisi perhimpunan kemudian dilanjutkan oleh divisi pendayagunaan. Disetiap sesi presentasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab atau sumbang saran.

“Alhamdulillah sampai berakhirnya acara Musker telah dihasilkan beberapa program unggulan dari masing-masing Divisi walaupun masih ada satu item yang belum diselesaikan yang akan ditindaklanjuti pada Rakor yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Kamis 27 April 2017” ungkap Dadang Samas PZU perwakilan Sukabumi.(/RN)

Newsroom : Dadang Samas / PZU perwakilan Sukabumi

 

 

DONASI ARRUHAMA

 

 

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar