PUSAT ZAKAT UMAT PERWAKILAN KOTA BOGOR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO GRATIS admin | Saturday, 6 May 2017

BOGOR-pzu.or.id, Program Umat Peduli Pusat Zakat Umat (PZU) kembali terealisasi di perwakilan PZU perwakilan kota Bogor. Program yang terealisasi kali ini yaitu program Peduli Pangan, program ini merupakan program layanan bantuan partisipatif kepada mustahik untuk meringankan biaya kebutuhan pangan harian atau bulanan.

Program Peduli Pangan yang disalurkan berupa paket sembako atau kebutuhan pangan sehari-hari. Target penerima manfaat program Peduli Pangan ini seperti biasanya yatim,mustahik,  fakir dan miskin. Untuk bulan April (27/4/2017) ini PZU perwakilan kota Bogor telah merealisasikan program peduli pangan tebar sembako ini di 2 wilayah Rancabungur, Bogor sebanyak 30 paket sembako dan Kopem (Kota Bogor) sebanyak 20 paket sembago sehingga total penerima manfaat nya adalah 50 penerima manfaat.

“Dengan semakin bertambahnya kesulitan ekonomi, maka kami PZU perwakilan Kota Bogor setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, semoga dengan disalurkan nya paket sembako ini bisa membantu mereka meringankan beban hidup mereka.” ungkap H. Didi Suardi selaku kepala PZU perwakilan kota Bogor..

Sinergi PZU dengan para donatur yang telah mempercayai sebagian hartanya kepada kami, akan kami salurkan sesuai syariat dan sesuai motto kami PZU “menyelamatkan zakat umat dan menyelamatkan umat dalam berzakat”.

 

Newsroom : Iwan Syahrudin/PZU Bogor

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar