PUSAT ZAKAT UMAT PERWAKILAN KOTA BOGOR SALURKAN BANTUAN DANA WAKAF PEMBANGUNAN MASJID AL-MAKMUR admin | Monday, 8 May 2017

BOGOR-pzu.or.id. Program Umat Shaleh Pusat Zakat Umat (PZU) kembali direalisasikan kali ini program Umat Shaleh yang disalurkan berupa bantuan dana wakaf pembangunan Masjid Al-Makmur.

Penyaluran dana wakaf untuk pembangunan masjid ini diwakilkan langsung oleh H. Didi Suardi, M.Sc selaku kepala PZU perwakilan kota Bogor kepada perwakilan Masjid Al-Ma’mur yang terletak di wilayah jamaah Persis Rancabungur, Bogor pada hari ahad 29 Januari 2017.

Walaupun secara geografis Rancabungur terletak di Kabupaten Bogor, tetapi menurut H. Didi Suardi daerah ini menjadi salah satu prioritas yang di santuni oleh PZU perwakilan Kota Bogor. Dan pemberian santunan ini sudah atas sepengetahuan Pimpinan Daerah (PD) Persis Kabupaten Bogor.

“Karena berawal dari masjidlah, dakwah islam akan berkembang, maka sebisa mungkin kita sebagai muslim yang baik dapat memakmurka mesjid salah satunya dengan membantu operasional masjid tersebut” ungkap H. Didi Suardi selaku ketua PZU perwakilan kota Bogor.

Sehingga, harapannya di desa ini dakwahnya dapat berkembang pesat, dan terus menebarkan dakwah untuk masyarakat.(/RN)

 

Newsroom : Iwan Syahrudin/PZU perwakilan kota Bogor

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar