TINGKATKAN KINERJA, PUSAT ZAKAT UMAT UNIT PADALARANG GELAR MUSYKER PERTAMA admin | Tuesday, 16 May 2017

PADALARANG-pzu.or.id, Suatu lembaga yang baik itu jika terus berubah untuk kemajuan lembaga tersebut, saling memberi masukan untuk kemajuan program yang sudah ada maupun yang akan dibuat. Maka dari itu satu minggu pasca pelantikan Pusat Zakat Umat (PZU) Unit Padalarang langsung melaksanakan musyawarah kerja (Musyker) pertama pada hari minggu 7 Mei 2017 yang dipimpin oleh Ust. Alit Saori sebagai ketua PZU Unit Padalarang yang dilaksanakan di Kantor Bersama tepatnya di Jl. Karya Bhakti Kp. Sukamulya Rt.02 Rw.25 Desa/Kec. Padalarang 40553 Kab. Bandung Barat.

Dalam acara musyker tersebut dihadiri oleh para tasykil PZU Unit Padalarang dan para tamu undangan Pc Persis beserta otonom se Padalarang termasuk Ketua Pc. Persis Padalarang Ust. Hamid yang memberikan apresiasi dan sambutan sekaligus membuka acara musyker. Pembahasan musyker yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam dari pukul 13.00-16.00 wib merumuskan terkait dengan program kerja satu periode kepengurusan kedepan dan jobdesk setiap masing-masing divisi.

Pembahasan mengenai program kerja, tidak terlepas dari grand design program yang digagas oleh PZU pusat meliputi, Umat Mandiri, Umat Pintar, Umat Sehat, Umat Sholeh dan Umat Peduli. Serta memfokuskan terhadap agenda terdekat yg akan dihadapi yaitu program ramadhan yaitu Ramadhan Bangkit.

Selama berjalannya musyker tersebut hingga akhir, alhamdulillah tidak ada kendala yg begitu signifikan hanya diskusi, pertanyaan dan pemaparan serta argumen yg lumrah biasa terjadi. Diharapkan dengan dilaksanakan musyker pertama ini memberikan ghiroh yang signifikan untuk para tasykil PZU Unit Padalarang.

"Semoga dengan berdirinya PZU Unit Padalarang dapat menyelamatkan umat dalam berzakat serta sebagai sarana yang menopang pergerakan dakwah persis menegakkan amar ma'ruf dan nahyi munkar sesuai dengan al quran dan as sunnah" pungkas ketua unit Ust. Alit Saori ketua PZU Unit Padalarang.(/RN)

Newsroom : Syauqi Indra Permana/PZU

 

 

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar