PZU UNIT CIHIDEUNG SINERGI DENGAN OWNER KONGKOW SEUHAH&BASJROT RINCEU DALAM SANTUNAN DAN BUKA BERSAMA ANAK YATIM admin | Tuesday, 30 May 2017

CIHIDEUNG-pzu.or.id, Bulan Ramadhan merupakan buln dimana semua amal akan dilipat gandakan, salah satu nya memberikan santunan untuk anak yatim, apalagi dibulan ramadhan banyak hal yang bisa dilakukan yang akan menjadi ladang ibadah dan amal.

Pusat Zakat Umat (PZU) Unit Cihideung yang bersinergi dengan Bapak Adi (Owner Kongkow Seuhah) dan Ibu Rinrin (Owner Basjrot Rinceu dalam program Ramadhan bangkit yaitu santunan anak yatim dan buka bersama anak yatim yang dilaksanakan Ahad, 28 Mei 2017 bertempat di Kedai Kongkow Seuhah & Basjrot Rinceu Jl. Dr. Sukarjo Kota Tasikmalaya.

Acara dilaksanakan mulai pukul 16.00WIB sampai berbuka bersama. Agenda acara dimulai dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh ananda Fairuzy Alfath, juara 1 lomba tahfidz Qur’an se-Kota Tasikmalaya dua tahun berturut-turut (2015-2016). Kemudian dilanjutkan sambutan dari PZU Unit Cihideung yang diwakili oleh Fathu Robbani Ilyas, Kadiv. Pendayagunaan PZU Cihideung kemudian sambutan dari donatur yang diwakili oleh Ibu Rinrin (Owner Basjrot Rinceu).

Dilanjutkan dengan games menarik, dan terakhir tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf Awaludin,S.Pd.I yang juga sebagai kepala PZU Unit Cihideung. Selain buka bersama, ada juga santunan berupa bingkisan dan uang saku untuk anak-anak yatim. Penerima manfaat santunan dan buka bersama anak yatim ini sebanyak 23 orang anak yatim dari mulai usia 5-14 tahun.

“Semoga kedepannya program ini bisa terus berjalan dan bisa bersinergi dengan pihak dan donatur lain” Ungkap Ust, Yusuf Awaludin,S.Pd.I kepala PZU Unit Cihideung.(/RN)

Newsroom : Fathu Robbani Ilyas/PZU Unit Cihideung

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar