PUSAT ZAKAT UMAT SALURKAN BANTUAN PEDULI GIZI DAN KADO LEBARAN PALESTINA admin | Wednesday, 31 May 2017

JAKARTA-pzu.or.id, Tragedi Aleppo di Palestina memberikan duka yang teramat bagi seluruh warga Aleppo, hingga sekarang keadaan di Aleppo sana masih tidak stabil. Dalam merealisasikan program “Ramadhan Bangkit” khusus Palestina, Pusat Zakat Umat (PZU) melalui program peduli gizi Palestina dan kado lebaran Palestina bersinergi dengan Sahabat Al-Aqsha menyalurkan program peduli gizi Palestina dan kado lebaran Palestina untuk warga palestina dari anak-anak hingga dewasa.

Program peduli gizi Palestina ini berupa memberikan menu sahur dan berbuka dengan menu yang sehat dan higenis, sedangkan paket kado lebaran palestina ini berupa paket lebaran (pakaian, makanan dan kebutuhan lebaran lainnya). Rabu (31/5/2017) Pusat Zakat Umat bersinergi dengan Sahabat Al-Aqsha untuk penyaluran program ini, bukan hanya kali ini saja PZU bekerja sama dnegan sahabat Al-Aqsha dalam penyaluran bantuan ke daerah Palestina tapi sudah dilakukan untuk kerjasama yang sekian kalinya. Dana yang disalurkan untuk program peduli gizi Palestina dan Kado lebaran palestina ini sebanyak 3.500 dolar atau kisaran 47.250.000.

 

“Semoga bantuan untuk warga Aleppo dari Pusat Zakat Umat ini bisa meringankan beban warga Aleppo dan memberikan senyum kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dan bisa menikmati kenikmatan lahir batin di bulan Ramadhan ini” ungkap Saefulloh selaku PO Ramadhan Bangkit Pusat Zakat Umat 1438 H.(/RN)

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar