PUSAT ZAKAT UMAT ADAKAN SOSIALISASI UNDANG-UNDANG PEMBENTUKAN PZU PERWAKILAN GORONTALO admin | Monday, 14 August 2017

GORONTALO-pzu.or.id, Semakin bertambah dan berkembangnya jaringan Persatuan Islam di Indonesia hingga ke wilayah Gorontalo memberikan angin segar bagi Pusat Zakat Umat untuk membentuk Pusat Zakat Umat Perwakilan Gorontalo.

Sabtu (12/8/2017) Pusat Zakat Umat (PZU) yang diwakili langsung oleh Direktur Utama dan Direktur Eksekutif PZU berkesempatan mengunjungi PW Persis Gorontalo guna mensosialisasikan pembentukan PZU Perwakilan Gorontalo, bukan hanya itu kunjungan PZU ke PW Persis Gorontalo pun guna mensosialisasikan UU No. 23 Tahun 2011 tentang pengelolaan zakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung MD Diniyah Takmiliyah Persis Kota Barat, Jalan Kancil Kel. Tenilo Kec. Koya Barat Gorontalo. Guna meningkatkan semangat untuk terbentuknya PZU Perwakilan Gorontalo. Diberikan juga pembinaan dan monitoring kepada para calon amil PZU PWK Gorontalo berupa identitas lembaga, dan seputar tentang zakat, infaq dan shodaqoh.

“Alhamdulillah PZU bisa mensosialisasikan undang-undang pembentukan kantor perwakilan di Gorontalo yang kita ketahui wilayah yang sangat jauh dari kantor pusat PZU, diharapkan semangat calon amil PZU Perwakilan Gorontalo bisa memberikan ghiroh dan semangat bagi kemajuan kantor PZU Perwakilan Gorontalo nantinya dari segi program dan yang lainnya” ungkap Ahmad Hasan Ridwan Direktur Utama PZU.(/RN)

Newsroom : Rani/PZU

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar