SANTUNAN ANAK YATIM BERSAMA PZU PERWAKILAN SUMATERA UTARA admin | Thursday, 24 August 2017

MEDAN-pzu.or.id, Dalam islam, manusia dianjurkan saling berbagi. Berbagi kepada mereka yang butuh diberi. Orang-orang yang keterbatasan ekonomi. Atau mereka yang tidak bisa mencari nafkah seorang diri. Salah satu yang sangat dianjurkan yaitu berbagi kepada anak yatim.

Pusat Zakat Umat (PZU) perwakilan Sumatera Utara melalui program umat peduli dan umat pintar memberikan santunan kepada 20 anak yatim pada hari Ahad (20/08/2017)  yang bertempat di kantor PZU perwakilan Sumatera di Jalan Karya Jaya No. 248 Medan Johor.

Santunan yang diberikan ini berupa santunan uang saku dan peralatan sekolah berupa buku tulis, santunan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu meringankan biaya pendidikan dan menambah semangat belajar anak-anak.

“Anak yatim itu merupakan aset bagi bekal kita di akhirat kelak, maka dari itu PZU perwakilan Sumatera Utara selalu berusaha memberikan bantuan berupa materi ataupun non materi, karena senyuman dan kebahagiaan dari mereka merupakan hal yang sangat membahagiakan untuk kita semua” ungkap Mawardi Tanjung kepala PZU perwakialan Sumatera Utara.(/RN)


 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar