PZU PERWAKILAN KOTA TASIKMALAYA GELAR CEK KESEHATAN GRATIS DAN BEKAM GRATIS admin | Thursday, 23 November 2017

TASIKMALAYA-pzu.or.id, Sabtu (4 November 2017) Pusat Zakat Umat (PZU) perwakilan Kota Tasikmalaya melaksanakan salah satu program Umat Sehat yaitu cek kesehatan gratis dan bekam, bukan hanya program Umat Pintar saja tetapi pada pelaksanakan program cek kesehatan gratis ini disalurkan juga program Umat Pintar yaitu pemberian proyektor kepada STIT.

Acara ini juga bertepatan dengan diselenggarakan sosialisasi Qonun Asasi dan Qonun Dakhili. Kegiatan ini juga bersinergis dengan PZU Unit Cipedes dan PZU Unit Cihideung karena wilayah check up kesehatan gratis berada diwilayah kantor Unit PZU Unit Cipedes dan Unit Cihideung.

Penerima manfaat untuk cek kesehatan kurang lebih 50 Orang dan bekam kurang lebih 35 orang dengan diawali dengan observasi lokasi dan kita memberdayakan kupon kesehatan dan bekam. Kegiatan ini berlangsung dengan diawali pendaftaran para pesrta penerima manfaat langsung hadir dengan waktu yang sudah kita sepakati.

Kegiatan ini PZU dibantu dengan 10 Relawan termasuk relawan Unit Cipedes dan Unit Cihideung. Acara ini berjalan sangan kondusif dari awal hingga akhir, diharapkan kegiatan ini bisa rutin diadakan kembali.(/RN)

Newsroom : Salman Azmi Nurrahman / PZU PWK Kota Tasikmalaya

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar