PZU PERWAKILAN SUKABUMI GELAR TABLIGH AKBAR UNTUK DONASI ROHINGYA admin | Tuesday, 28 November 2017

SUKABUMI-pzu.or.id, Ahad (19 November 2017) Ada kebanggaan dan kepuasan tersendiri ketika PERSIS Sukabumi dapat melaksanakan pengajian di masjid Agung , karena ini yang pertama kali, apalagi didukung dengan kehadiran jemaah yang luar biasa sampai lantai 2 masjidpun terisi penuh.

Pengajian umum dalam rangka penggalangan dana kemanusiaan bagi muslim Rohingya ini telah direncanakan sekitar 8 minggu,  tentunya waktu tersebut digunakan untuk melakukan berbagai persiapan  mulai dari teknis dan konsolidasi dgn pihak Pemda dan DKM Masjid Agung . Pada awalnya akan mengahadirkan Panglima TNI untuk disandingkan dengan Ketua umum tetapi mengingat waktunya yang terlalu mempet akhirnya tidak bisa terlaksana, mudah-mudahan pada kesempatan yang lain bisa terlaksana.

Kegiatan ini adalah merupakan kerja bersama antara PD PERSIS kota dan kabupaten dan sebagai pelaksana operasionalnya adalah Pusat Zakat Umat (PZU) perwakilan Sukabumi. Sampai pada waktu kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kehadiran ketua umum PP PERSIS sebagai Penceramah dalam pengajian  tersebut menjadi alasan kehadiran jemaah yang luar biasa, dan Alhamdulillah dari penggalangan dana infaq terkumpul sebesar Rp. 16.120.000. Moment pengajian pertama di Masjid Agung ini akan menjadi dasar atau cikal bakal bagi terselengaranya pengajian2 PERSIS Sukabumi secara rutin kedepannya.(/RN)

Newsroom : Dadang Samas / PZU Pwk Sukabumi

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar