PUSAT ZAKAT UMAT SEBAR TAJIL ON THE ROAD admin | Tuesday, 30 May 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana semua amal akan dilipat gandakan, salah satu nya memberikan buka shaum bagi yang shaum, salah satu program Pusat Zakat Umat (PZU) dalam memberikan buka shaum bagi yang shaum yaitu sebar tajil gratis sebanyak 22.500 paket tajil.

Semarak program “Ramadhan Bangkit” Pusat Zakat Umat dimulai dari program sebar tajil gratis on the road, yang dilaksanakan pada hari senin 29 Mei 2017 atau di hari ke 3 Ramadhan. Program sebar tajil yang target penyaluran untuk ramadhan kali ini 1438 H sebanyak 22.500 paket tajil sudah mulai di salurkan.

Program sebar tajil pertama yang dilaksanakan tepat di depan kantor Pusat Zakat Umat (PZU) di jl. Perintis kemerdekaan no 2. Bandung telah disalurkan sebanyak 150 paket tajil berupa sop buah.

 

"Program sebar tajil ini dari hari pertama sudah dilaksanakan, namun untuk yang on the road ini yang pertama kali, sebelumnya hari 1 dan ke 2 ramadhan paket yang disebar sebanyak 50 paket tajil yang khusus dibagikan di masjid PP Persis, dan untuk yang on the road di sebar sebanyak 150 paket tajil setiap dua hari sekali, semoga semangat awal ramadhan ini tetap berlangsung hingga akhir ramadhan” ungkap Ahmad Sofian penanggjung jawab program sebar tajil PZU. (/RN)

Newsroom : Rani NHy / PZU

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

Halo, ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa Mr. Gonzalez Andres, adalah pemberi pinjaman pinjaman swasta yang telah membuka kesempatan finansial bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada perorangan, perusahaan dan perusahaan dengan syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. Hubungi kami hari ini melalui email ke: (GONZALEZANDRESLOAN@GMAIL.COM) Posted By Gonzalez Andres
      
  • 1
  •     

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar