PERDANA, PUSAT ZAKAT UMAT ADAKAN RAMADHAN BANGKIT GOES TO CAMPUS DI UNIKOM admin | Tuesday, 13 June 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Guna meraih berkah di bulan suci Ramadhan dengan mempererat silaturahmi dan berbagi bersama maka dari itu Pusat Zakat Umat (PZU) untuk pertama kalinya PZU mengadakan kegiatan “Ramadhan Bangkit Goes To Campus”, salah satu program Ramadhan Bangkit ini bersinergi dengan universitas-universitas dibandung, kali ini perdana dilaksanakan di UNIKOM (Universitas Komunikasi Indonesia)

Kegiatan Ramadhan Bangkit Goes To Campus di UNIKOM ini bekerjasama dengan UKM UPTQ UNIKOM, yang mana PZU menjadi salah satu pengisi acara untuk seminar Al-Quran yang dilaksanakan UKM UPTQ UNIKOM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (9/6) pukul 14.00, pengisi acara yang disiapkan oleh PZU diisi oleh Ridwan Hasan motivator muda hypnosis. “Kerjasama bersama PZU ini semoga bisa terus berlanjur bersama UPTQ UNIKOM bukan hanya disini saja, bersama sama menggerakkan semangat ZIS dikalangan mahasiswa” ungkap Syauqi Indra sebagai ketua UPTQ UNIKOM.

Kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan lembaga PZU dan ajakan kepada mahasiswa untuk lebih mengenal ZIS (Zakat, Infaq dan Shodaqoh) dengan metode fylantropy hypnosis. Terlihat antusis dari mahasiswa pun sangatlah baik, dengan diberikannya pemahaman tentang baiknya ZIS dikalangan muda semoga mejadi titik semangat bagi mahasiswa dan mahasiswi untuk bisa belajar berzakat, berinfaq dan bershodaqoh.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai dengan konsep. Event ini bertujuan memberikan wawasan ZIS dan potensinya di kalangan mahasiswa sebagai muzakki muda, dengan sadarnya berzakat, infaq, dan shadaqah di kalangan muda semoga ikut mendorong jiwa filantropi di tataran mahasiswa” ungkap Barman Wahidatan kordinator Ramadhan Goes To Campus PZU.(/RN)

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar