SILATURAHMI PZU BESERTA PP PERSIS DENGAN BANK MEGA SYARIAH DALAM KERJA SAMA DANA ZAKAT CORPORATION admin | Saturday, 19 August 2017

JAKARTA-pzu.or.id, Komitmen PP Persatuan Islam untuk mendorong Bank-Bank Syariah salah satunya menjalin kerjasama dengan Bank Mega Syariah dengan kerjasama berupa Zakat Corporate Bank Mega Syariah diberikan kepada Pusat Zakat Umat (PZU) lembaga Zakat Nasional Persatuan Islam.

Jumat (18/8/17) bertempat di Menara Mega Syariah Jl. H. R Rasuna Said Kav. 19A Jakarta acara silaturahmi dan serah terima dana zakat corporate Bank Mega Syariah yang langsung diwakili oleh Direktur Bank Mega Syariah Emmy Haryanti dan perwakilan dari Bank Mega lainnya, dan perwakilan dari PP Persis diwakili oleh Erdian As sebagai PMYT Sekertaris Umum PP Persis, dan Dr. Ihsan Setiadi Latief Ketua Bidang Jamiiyyah, dan perwakilan dari Pusat Zakat Umat diwakili oleh Angga Nugraha Direktrur Eksekutif, Aep Saefulloh Direktor Pendayagunaan beserta perwakilan PZU lainnya.

Kerjasama PP Persis beserta PZU dengan Bank Mega Syariah ini menindaklanjuti MoU PP Persis dengan CT Corp dibawah pinpinan Bapak Chaerul Tanjung, yang meliputi kerjasama di bidang kemanusiaan, sosial kemasyarakatan, dakwah dan pendidikan.

“Kerjasama yang sudah terjalin selama ini semoga bisa terus berjalan dengan baik, baik dengan PP Persis dan Pusat Zakat Umat, kami sebagai salah satu Bank Syariah di Indonesia akan berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan yang sesuai aturan Islam dan dana zakat yang diberikan kepada PZU merupakan dana yang memang harus dikeluarkan” ungkap Ibu emy Haryanti Direktur Bank Mega Syariah.

“Dana zakat corporate yang dipercayakan kepada kami Pusat Zakat Umat akan diamanahkan dan disalurkan sebaik mungkin untuk kebahagiaan umat, semoga kerjasama ini bisa memberikan kebahagiaan untuk semua” ungkap Angga Nugraha Direktur Eksekutif PZU.(/RN) 

Newsroom : Rani Nurul / PZU


 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar