Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional XV PZU 2018 Admin | Friday, 19 January 2018

BANDUNG-pzu.or.id, Jumat (19/1/2018) Pusat Zakat Umat (PZU) sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional yang mana pada hari ini melaksanakan pembukaan serangkaian agenda Musyawarah Kerja Nasional (MUSYKERNAS) XV yang mana kegiatan ini dilaksanakan hingga ahad nanti.
Pembukaan ini agenda Musykernas XV PZU ini dihadiri oleh perwakilan dari PP Persis dan Otonom, keamanan setempat (polda), kementrian agama, Baznas, para muzakki dan para corporate yang sudah bersinergis dengan PZU dan tak kalah penting para peserta dari kantor perwakilan dan unit PZU seluruh Indonesia.
Pembukaan agenda Musykernas ini di ikuti oleh 11 Kantor perwakilan dan 32 Kantor Unit dan jika dilihat secara keseluruhan agenda pembukaan Musykernas XV PZU ini diikuti 200 peserta.
Agenda pembukaan Musykernas XV PZU ini diagendakan dengan beberapa kegiatan diantaranya sambutan yang mana langsung disampaikan oleh Direktur Utama PZU Dr. H. Ahmad Hasan Ridwan, M.Ag, disambung oleh PP Persis Bidang Maliyah Dr. Uyun Kamiludin M.H dan untuk sesi terakhir sambutan disampaikan langsung oleh Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI H. M Fuad Nasar, S.sos., M.Sc.
Selain sambutan kegiatan selanjutnya yaitu berisi talkshow tentang dunia perzakatan dan SDGs yang akan dsampaikan langsung oleh Ketua FOZ (Nur Effendi), Ketua Baznas (Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA. CA) dan Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat, dan Kebudayaan (Dr. Ir. Subandi, Msc)
Diharapkan agenda awal ini menjadi pemicu ghiroh dan semangat untuk para peserta mengikuti serangkaian agenda acara Musykernas PZU XV 2018, mari bawa perubahan untuk bahagiakan umat lebih baik.(/RN)
Newsroom : Rani NHy (PZU Pusat) 

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar