PUSAT ZAKAT UMAT UNIT BOGOR TENGAH SEBAR PAKET ALAT TULIS KE 7 SEKOLAH TK & RA admin | Wednesday, 26 July 2017

Bogor- pzu.or.id, Keterbatasan sarana dan prasana sekolah di Indonesia sangatlah tinggi, diketahui banyak anak usia sekolah yang memutuskan berhenti sekolah dikarenakan beberapa hal seperti tidak ada nya biaya, ketidak mampuan membeli peralatan sekolah dan suitnya kebutuhan ekonomi keluarga yang menyebabkan para orang tua tidak bisa membiayai anak-anak nya untuk bersekolah. 

Guna mendukung tahun ajaran baru maka dari itu Pusat Zakat Umat (PZU) Unit Bogor Tengah menyebarkan paket alat tulis sekolah ke 7 sekolah TK dan RA se Bogor Tengah, sebar paket alat sekolah ini dilaksanakan dari awal bulan Juli 2014 hingga 22 Juli 2017. Paket Alatvtulis yang disebarkan berupa buku tulis, buku gambar, pencil warna crayon, kertas origami, pensil, serutan dan penghapus. 

Paket Alat tulis ini diberikan kepada anak-anak Tk Adz zikra, RA persis no.70 Citeurup, RA persis 222 Warung Jambu, RA  Persis 09 Cibuluh , RA Persis Al-Fauzi Bogor Utara, RA Persis 257 Nurul Fatimah Ciseeng, RA Persis Parung sewilayah Bogor Tengah.

“Alhamdulillah, PZU Unit Bogor Tengah bisa membantu anak-anak menyambut hari pertama sekolah dengan peralatan sekolah yang baru,  semoga kedepannya PZU makin maju dan berkah, sehingga makin banyak pula program-program yang dapat disinergikan dengan jam'iyyah,  terutama Persistri,  in syaa Allah manfaat dan jariyyah untuk umat (PD.  Persistri Kab.  Bogor)” ungkap Ustad Rahmat Hidayat, Ketua PZU Unit Bogor Tengah.(RN) 

Newsroom : Kamal Mahendra/PZU Unit Bogor Tengah

 

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar