PZU Unit Cihideung Berikan Bantuan Pemeriksaan Mata Dan Kaca Mata Gratis | Wednesday, 13 December 2017

TASIKMALAYA-pzu.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) Unit Cihideung dalam penyaluran program Umat Peduli kali ini bersinergis dengan Optik Nasional Kota Tasikmalaya memberikan pemerikaaan mata dan kaca mata gartis.

Kegiatan ini didasari oleh keprihatinan kepada santri-santri yang kurang mampu dan memiliki kerusakan dari indera penglihatannya. Penerima manfaat pemeriksaan mata dan kaca mata gratis ini sebanyak 2 orang yang terdiri dari 1 santri RG dan 1 santri UG.

Kegiatan ini dilaksanakan hari2 Santri ini mendapatkan pemeriksaan mata dan kaca mata gratis dari Optik Nasional Kota Tasikmalaya, diharapkan dengan adanya pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata ini bisa membantu santri-santri tersebut dalam proses pembelajaran disekolah agar tidak terganggu dari segi penglihatannya.

"Alhamdulillah bulan ini PZU Unit Cihideung bisa memberikan bantuan berupa pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis untuk program Umat Peduli, diharapkan kedepannya penerima manfaat kegiatan ini semakin bertambah banyak" ungkap Fathu Rabbani perwakilan dari PZU Unit Cihideung.(/RN)

Newsroom : Fathu Rabbani Ilyas / Staff Pendayagunaan PZU Unit Cihideung 

 

 

 

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar