RINDU RAMADHAN BANGKIT, PUSAT ZAKAT UMAT SALURKAN PAKET IFTHAR JAMAI UNTUK RAKYAT PALESTINA admin | Thursday, 27 July 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Semarak Ramadhan Bangkit Pusat Zakat Umat (PZU) bukan hanya terasa di negeri sendiri Indonesia tapi terasa sampai ke negeri luar sana ,kali ini program Ramadhan Bangkit PZU bisa terlaksana di negeri yang sebagian besar wilayahnya adalah kawasan perang saudara yaitu rakyat Palestina.

Kegiatan pembagian ifthar jama’i untuk rakyat Palestina ini dilaksanakan pada hari Ahad, 4 Juni 2017, paket ifthar jama’i ini dibagikan sebanyak 100 paket yang berisi nasi dengan ayam, jus dan kurma untuk keluarga miskin rakyat Palestina.

Tujuan disalurkan paket ifthar jama’i ini yaitu meringankan beban rakyat Palestina dari penderitaan kepungan militer, lokasi penyaluran paket isfthar jama’i ini meliputi wilayah pasar Al Haroh, Abidiyah, Jl, Sa’ban, Sahah, Syawa dan Alibisi.

“Diharapkan Pusat Zakat Umat bukan hanya bantuan ini yang bisa disalurkan tapi bisa membantu dari segi-segi lainnya dan berlangsung lama tidak hanya momentum ramadhan” ungkap Angga Nugraha sebagai Direktur Eksekutif Pusat Zakat Umat.(/RN)

 

LAYANAN SMS:

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar