PZU SINERGIS DENGAN SIGAB PERSIS PEDULI KEMANUSIAAN GUNUNG AGUNG BALI admin | Wednesday, 22 November 2017

BALI-pzu.or.id, Bencana meletusnya Gunung Agung Bali menjadi salah satu deretan bencana gunung meletus yang terjadi di Indoensia, sebanyak 9.421 warga telah mengungsi sejak status Gunung Agung di Bali ditingkatkan ke level awas awal pekan lalu. Dalam sebulan terakhir gunung itu menunjukkan aktivitas kegempaan terbesar setelah terakhir kali meletus tahun 1963 dan menewaskan 1.148 orang.

Maka dari itu lewat Pusat Zakat Umat (PZU) dan Siaga Bencana (Sigab) Persis bersinergis dalam program peduli kemanusiaan Gunung Agung Bali. Kegiatan penyaluran bantuan kepada korban bencana gunung meletus Gunung Agung Bali ini dilaksanakan pada hari Sabtu (21/10/2017) yang langsung disalurkan di salah satu wilayah yang terkena dampak bencana gunung meletus Gunung Agung Bali yaitu wilayah Kampung Kusamba Ds. Kusamba Kab. Klungkung Bali.

Kampung Kusamba ini terdiri dari 50 KK dan 200 jiwa penduduk, PZU bersinergis dengan Sigab Persis menyalurkan bantuan berupa sembako yang akan membantu memenuhi kebetuhan sandang pangan para korban bencana gunung meletus Gunung Agung Bali ini.

“Terimakasih PZU untuk bantuannya kepada kami, semoga Alloh memberikan balasan yang berlipat ganda” papar salah satu korban bencana gunung meletus Gunung Agung Bali Bapak Lasan.(/RN)

Newsroom : Sigab Persis

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar