PZU UNIT PADALARANG GELAR SOSIALISASI DAN PEMBINAAN ASSATIDZ DINIYAH WILAYAH PC PERSIS PADALARANG admin | Saturday, 14 October 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan diniyah Persatuan Islam di lingkungan Pc Padalarang,yang merupakan lumbung kaderisasi Persis,yang kini belum optimal dalam pembinaannya maka setelah adanya sosialisasi di PW Persis Jabar oleh Bidgar Pendidikan beberapa bulan yang lalu maka coordinator cabang forum mudir Diniyah, Ust Wildan Septian Hadi memprakarsai adanya sosialisasi sekaligus pembinaan untuk para mudir dan assatid diniyah wilayah Padalarang dengan menghadirkan ustad Rofiek Husein (Ketua Bidgar Pendidikan PW persis Jabar).

Dan Alhamdulillah ternyata respon dari assatid sangat antusias dan mengharapkan untuk di tindak lanjuti dengan pembinaan silabus dan mata pelajaran. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 9 Oktober 2017 yang bertempat di kantor PC Persis Padalarang.

Acara tersebut di dukung oleh PZU unit Padalarang (Program Umat Pintar )dengan di hadiri langsung oleh ketua Unit Ust Alit Saori serta perwakilan Pc Persis Padalarang dan sekaligus pemberian sedikit bantuan operasional diniyah yang di terima oleh para mudir/roh.

Dalam kegiatan sosialisasi dan pembinaan ini dihadir oleh  12 lembaga diniyah tingkat awaliah. Tujuan dari kegiatan ini yaitu karena banyak pihak yang belum peduli dan focus untuk memajukan pendidikan di Madrasah Diniyah. Maka dari itu lewat program Umat Pintar PZU unit Padalarang bersinergis dengan PC Persis Padalarang melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan ini.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan pembinaan ini menjadi pemicu untuk menjadikan diniyah Persis lebih baik. Amin.” Ungkap Alit Saori Ketua PZU Unit Padalarang.(/RN)

Newsroom : Alit Saori / PZU Unit Padalarang


 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar