PUSAT ZAKAT UMAT BERIKAN PEMBEKALAN KAFILAH DUAT PERSIS ANGKATAN V admin | Monday, 27 November 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Rabu (15 November 2017) Pusat Zakat Umat bersama PP Persis, PP Pemuda Persis melaksanakan pembekalan persiapan kepada para da’i kafilah duat sebelum pemberangkatan sebagai dukungan penuh syiar dakwah dipelosok, kegiatan pembekalan ini dilaksanakan di Hotel Astrilia Jl. Pelajar Pejuang 45 no 123 Turangga Bandung.

Pembekalan ini dilakukan sebagai upaya memberikan nutrisi teori dari praktik dalam pengabdian di pelosok-pelosok. Dalam kesempatan ini juga PZU untuk pertama kalinya diundang sebagai narasumber dengan tema “Sinergitas PZU dengan Kafilah Du’at”. Dan perwakilan dari PZU diwakilkan oleh Barman Wahidatan Annajar Staf Ekonomi Direktorat Pendayagunaan PZU, yang sebelumnya materi pembekalan dari PZU akan disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif, namun karena ada agenda PZU lainnya di Jakarta beliau berhalangan hadir.

Ada 3 poin penting yang disampaikan PZU dalam pembekalan Kafilah Du’at ini yaitu :

1.       PZU menekankan pentingnya sinergitas di lakukan sebagai motor gerak / tenaga tambahan dalam strategi dakwah.

2.       PZU menegaskan bahwa Kafilah Du’at merupakan tugas mulia.

3.       PZU juga menyarankan agar dalam pembekalan Kafilah Du’at ini dimasukkan materi keterampilan yang dapat kedepannya bisa diajarkan dan dimanfaatkan oleh warga diwilayah Kafilah Du’at ditugaskan. (/RN)

 

Newsroom : Barman Wahidatan / PZU

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar