Perkembangan Program Bina Desa Awi Puncak Pusat Zakat Umat | Monday, 18 December 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Pasirjambu 08/12/2017 PZU dalam kunjungan rutin bulanannya ke desa binaannya di Madrasah Teladan Al Ma'ruf Kampung Awi Puncak Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung dengan agenda monitoring dan evaluasi serta pemberian vaksin rutinan. Dalam kunjungannya Pusat Zakat Umat (PZU) melihat perkembangan yang cukup baik pada program pemberdayaan peternakan domba. Sudah 19 ekor dari jumlah awal 8 ekor, "ini perkembangan bagus, ada percepatan bertambahnya jumlah semoga kedepannya bisa lebih meningkat dan disini semoga bisa menjadi pusat kebutuhan aqiqah dan qurban PZU kedepannya dan akan kira coba ditahun depan ". Ucap Barman Koordinator Bina Desa Rumah Bangkit PZU.

Sekalipun ada beberapa catatan seperti renovasi kandang, pemeberian nutrisi ilmu bagi peternak, juga persiapan strategi marketing penjualan diharapkan dapat diselesaikan ditahun depan.

Ditahun depan beberapa agenda pemberdayaan menanti. Seperti pengembangan SDM melalui pelatihan yang bekerjasama dengan ahli, program penggemukan Domba, penambahan 50 ekor domba, penambahan kandang baru.

"Kami haturkan jazakumullahu khairon katsieron kepada semua Donatur yang telah membantu berkembangnya program pemberdayaan ternak domba ini. Ini sangat membantu Madrasah dan semoga ditahun depan para donatur dapat berpartisipasi kembali dalam berbagai program pemberdayaan pzu di awi puncak dan tempat-tempat lainnya " ungkap Barman.(/RN)

Newsroom : Barman Wahidatan / Direktorat Pendayagunaan PZU

 

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar