PUSAT ZAKAT UMAT HADIRI LAUNCHING MAJELIS DEWAN PENGAWAS SYARIAH (MDPS) LAZNAS admin | Monday, 6 November 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Pada dasarnya Dewan Pengawas Syariah (DPS) merupakan perpanjangan tangan dari Dewan Syariah Nasional (DSN) dalam merealisasikan fatwa-fatwa yang telah diputuskan oleh DSN. DPS berperan sebagai pengawas dari lembaga-lembaga keuangan syariah seperti bank syariah, asuransi syariah, pasar modal syariah dan lain-lain, agar semua lembaga tersebut berjalan sesuai dengan tuntunan syariat Islam. Pengawasan selain pada aspek produk-produk keuangan syariah, juga meliputi manajemen dan administrasi lembaga keuangan syariah agar sesuai dengan syariah.

Kegiatan launching MDPS LAZNAS ini dihadiri hampir seluruh Laznas yang ada di Indonesia, dilaksanakan hari ini (Senin,6 November 2017) yang bertempat di Hotel Sofyan Cut Meutia Jl. Cut Mutia No.9, RT.10/RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330. Kegiatan ini diawali oleh sambutan dari ketua MUI K.H. Ma'ruf Amin.

Dari Pusat Zakat Umat (PZU) dihadiri oleh Direktur Eksekutif Angga Nugraha dan Dewan Pengawas Syariah PZU Ust. Haris Muslim. Menurut Ust. Haris Muslim, sangat baik PZU bisa menghadiri acara launching ini, dan ini menjadi ilmu yang baik sekali untuk PZU kedepannya sebagai salah satu Laznas, dan bukan hanya itu dengan adanya kegiatan ini mengeratkan silaturahmi dengan yang hadir pada acara ini.(/RN)

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar