DIREKTORAT PENDAYAGUNAA PZU LAKUKAN STUDY BANDING KE LEMBAGA CSR PPK SAMPOERNA admin | Wednesday, 8 November 2017

BANDUNG-pzu.or.id, Program study banding divisi ekonomi direktorat pendayagunaan ini merupakan program yang digagas sebagai upaya untuk menambah referensi pengelolaan dan sistem pelatihan wirausaha ekonomi terpadu dengan tujuan ke lembaga CSR PPK Sampoerna. Kegiatan ini diinisiasi oleh divisi ekonomi program pemberdayaan ekonomi, dengan utusan yaitu direktorat pendayagunaan heri sholehuddin dan juga divisi staff ekonomi Barman Wahidatan Anajar.

Acara berlangsung hari kamis tanggal 28 septembert 2012 pukul 10.00-12.30 WIB, kegiatan ini bertujuan untuk mencari tambahan referensi baru juga kedepannya bisa bekerja sama bersinergis dengan program bangkit Bersama ppk sampoerna untuk kegiatan pelatihan kewirausahaan terpadu. Kami diterima oleh ibu nuning Retno Purwandari, S. TP sebagai Koorinator Lapangan dengan Bagian Community Development Bapak Rusdiono

Diskusi kami dimulai dengan mengenalkan profil masing-masing lembaga, kemudian penajaman diskusi dengan Analisa problem wirausaha dan penyelesaiannya, kemudian dipungkas dengan berkeliling komplek Pusat Pelatihan Kewirausahaan Terpadu ke beberapa tempat pemberdayaan ekonomi yang berada di area PPK Sampoerna.(/RN)

Newsroom : Barman Wahidatan / PZU

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar