Menjadi Lembaga Zakat Nasional Yang Unggul Dan Kompetitip PZU Adakan MUSYKERNAS XV admin | Thursday, 18 January 2018

BANDUNG-pzu.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) Pusat Insya Allah akan segera menggelar Musykernas yang ke XV, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Januari 2018, di Hotel Antik Jl. Cipatik Soreang Kabupaten Bandung.

Acara Musykernas XV in syaa Allah akan dibuka oleh Ketua Bidang Maaliyah Dr. H. Uyun Kamiludin, SH, MH., dan keynote speknya yaitu Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI yaitu H. M. Fuad Nasar, S.Sos, M. Sc.

Adapun perserta yang akan hadir pada ajang musyawarah tahunan tersebut adalah seluruh kantor Perwakilan dan Unit yang di wakili tiap kantor oleh empat amil, terdiri dari Kepala Perwakilan/ Ketua Unit dan Perwakilan masing masing di setiap direktorat.

Ketua panitia Muskernas XV yang juga Direktur Eksekutif PZU Pusat, Angga Nugraha S Kom I., menyampaikan, bahwa tema Musykernas Kali ini adalah “Menjadi Lembaga Amil yang Unggul dan Kompetitif dalam pemberdayaan umat”.

“Tema tersebut kami angkat karena pada tahun 2018 ini merupakan tahun ketiga yang sangat strategis dan menentukan bagi pembangunan dan pengembangan Pusat zakat Umat”, tuturnya.

Adapun persiapan muskernas Angga menerangkan sudah 90 % tinggal 10 % lagi yaitu layout tempat acara dan settingan acara, oleh karena itu kami memohon kepada semuanya dukungan moril dan do’a agar acara Musykernas XV kali ini bisa berjalan Lancar dan menghasilkan Program-program yang unggul sehingga bisa lebih bermaaf bagi semuanya terkhusus mustahik, ucapnya kepada web persis. (JJ/HL)

 

 

DONASI ARRUHAMA

Comments

belum ada komentar

Leave a Comment

  • Nama
  • Mail   
  • Komentar