Gaza-pzu.or.id, Di Gaza, tanah tempat berkumpulnya lebih dari 2 juta penduduk Palestina yang menuntut hak hidup mereka. Tanah yg diblokade lebih dari 15 tahun. Tapi teroris Israel tidak puas dengannya, bahkan di masa itu mereka melancarkan 4 kali serangan besar, yang menjadikan hidup di Gaza suram, dingin dan menakutkan bagi rakyat. Menjadikan mereka hidup tanpa penopang kebutuhan hidup mereka.

Atas karunia Allah dan jasa para dermawan dari Persatuan Islam (PERSIS) yang segera memberikan bantuan pertolongan untuk rakyat Palestina dengan mengirimkan mobil-mobil ambulance yang dibekali peralatan lengkap untuk membantu rakyat Gaza yang terkepung.

” Bismillah walhamdu lillah was sahlatu wassalamu ‘ala Rasulullah” , ini adalah mobil ambulance yang alhamdulilah datang ke jalur Gaza yang merupakan sumbangan dari PERSIS, semoga Allah memberkahi mereka atas bantuan mobil ini yang akan memberikan layanan pertolongan cepat dan darurat untuk korban luka. Akan digunakan untuk mengangkut mereka dari tempat kejadian atau rumah ke RS-RS, mobil ini dibekali oleh peralatan medis lengkap agar berfungsi sebaik mungkin. Semoga Allah memberkahi mereka, dan semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih”.

Ambulance-ambulance merupakan bagian dari kafilah yang terdiri dari 37 mobil yang dibekali dengan peralatan medis lengkap, sehingga benar-benar siap untuk memberikan pelayanan medis bagi para korban di mana saja tanpa ragu dan tidak akan lambat.

Saudaraku kebaikan kalian sudah sampai ke tanah Gaza. Terimakasih untuk PERSIS, terimakasih untuk rakyat Indonesia atas dukungannya yang tidak pernah putus. Semoga Allah senantiasa memberkahi setiap langkah dan meridhoi kita agar terus berada diJalan-Nya dan terus bermanfaat untuk Umat.

Newsroom : KH. Dr. Haris Muslim, LC, MA (Sekum PP Persis)

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB