Bogor-pzu.or.id, Sabtu (20/11/2021) Program Outbond Anak Yatim ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Adapun tempat yang dijadikan lokasi outbond adalah Pelita Desa, sebuah tempat wisata edukasi yang menawarkan permainan-permainan yang bernuansa edukasi. Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan dapat melatih kecerdasan dan kemandirian anak-anak.

PZU KLP Bogor Tengah melalui program umat Pintar, melaksanakan program Outbond bersama Anak Yatim pada tanggal 20 November 2021. Sasaran dari kegiatan ini adalah anak-anak yatim yang tersebar di wilayah kota dan Kab. Bogor. Sebanyak 18 anak yatim ikut serta dalam kegiatan ini.

Outbond yang diselenggarakan di PELITA DESA Ciseeng Kab. Bogor ini diharapkan dapat melatih kecerdasan dan kemandirian anak-anak. Alhamdulillah, anak-anak sangat antusias dalam mengikuti semua permainan yang diberikan. Mulai dari tarik tambang, jembatan goyang, memeras sapi sampai flaying fox dan berbagai permainan lainnya.

Acara ini pun ditutup dengan foto bersama sekaligus pemberian kenang-kenangan berupa foto dan uang tunai kepada masing-masing peserta.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB