Nablus – Pusat Informasi Palestina + -+- Situs web “Acre for Israel Affairs”, Selasa (18/5/2021), mengutip dari korespondennya di Tepi Barat yang diduduki penjajah Israel, bahwa kompleks-kompleks permukiman Israel di Tepi Barat telah menjadi tujuan eksodus massal penduduk Tel Aviv selama berhari-hari, karena ketakutan mereka terhadap roket-roket yang datang dari Jalur Gaza .

Para saksi mata menyatakan kepada koresponden “Acre” bahwa sejumlah besar orang Israel menyewa rumah di kompleks permukiman Israel “Beit Horon”, permukiman “Givat Ze’ev”, dan kompleks-kompleks permukiman Israel lain di Tepi Barat, untuk tinggal di di sana. Hal itu mereka lakukan disebabkan oleh apa yang mereka gambarkan sebagai “keadaan teror mencengkeram Tel Aviv”.

Patut dicatat bahwa Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, masih terus mengancam akan melancarkan serangan yang menarget Tel Aviv dengan roket-roket miliknya, jika pendudukan penjajah israel terus melancarkan serangan yang menarget rumah-rumah penduduk dan apartemen sipil Palestina di Jalur Gaza.

Perlawanan Palestina terus melanjutkan perjuangannya dengan keras untuk membela rakyatnya dalam menghadapi agresi brutal yang dilancarkan penjajah teroris Israel, yang telah berlangsung selama 9 hari berturut-turut. (was/pip)

Baca lebih lanjut di https://melayu.palinfo.com/18047 @Copyright Pusat Informasi Palestina,All right reserved

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB