Bandung, pzu.or.id, Alhamdulillah Rakornas Pusat Zakat Umat yang dilaksanakan di Hotel Antik Soreang Kab. Bandung telah resmi di tutup pada hari ini Selasa (26/1/2022) yang ditutup langsung oleh Direktur Utama PZU Dr. H. Ahmad Hasan Ridwan M.Ag sekaligus mewakilkan dari Bidgar Zakat, beliau menjelaskan bahwa kedepannya PZU harus menambahkan target lebih lagi dari tahun sekarang guna agar PZU terus bisa memberikan yang terbaik untuk umat.

 

Dalam penutupan ini Angga Nugraha selaku Direktur Eksekutif PZU Memaparkan laporan pertanggung jawaban (LPJ) PZU selama setahun penuh di 2021. PZU berusaha bertahan di masa pendemi yang masih berlangsung ini, dan berhasil menghimpun dana di angka 64 M dan mengalami penaikan dari tahun kemarin dan kembali menjadi PR dimana tahun selanjutnya harus bisa mengalami kenaikan yang signifikan.

PZU mengucapkan jazakumullahu khoiron katsiro kepada para peserta Rakornas tahun ini. Semoga silaturahmi ini meningkatkan semangat, untuk terus berjuang melawan kemiskinan, dan terus berusaha berkreasi pada program-program unggulan, dan tidak lupa untuk selalu berpedoman  “menyelamatkan zakat umat dan menyelamatkan umat dalam berzakat”.

Kami ucapkan terimakasih yang sebanyak-sebanyaknya kepada para undangan, donatur dan sponsor yang turut serta berpartisipasi hingga terlaksananya acara ini. TIdak lupa, kami ucapkan  jazakumullahu khoiron katsiro kepada seluruh donatur yang telah menitipkan Zakat,Infaq, Shodaqohnya di tahun 2022 ini kepada kami. Dan semoga PZU bisa lebih baik dalam segala hal. Aamiennn ya Robbalaalamien

Newsroom :RNH/PZU