Semeru-pzu.or.id, Bencana Alam gunung semeru mengalami letusan pada Desember 2021 lalu masih terasa hingga sekarang, para korban bencana gunung semeru masih terus berjuang untuk memulai hidup kembali, ratusan rumah tertutup vulkanik dan tidak bisa digunakan kembali, ratusan KK hingga saat ini masih tinggal di tempat kerabat atau lokasi-lokasi dengan fasilitas seadanya.

Sabtu, 5 Februari 2022 Persis Peduli memberangkatkan 20 personilnya guna memulai pembangunan huntara (hunian sementara) yang rencananya akan dibangun sebanyak 6 Huntara terlebih dahulu dari 20 huntara yang direncanakan.

Personil yang berangkat terdiri dari anggota Sigab Persis Pusat, Sigab Persis Wilayah dan Sigab Persis Korda Ciamis, Korda Kota Tasikmalaya dan Korda Garut. Rencana pelaksanaan pembangunan Huntara ini di mulai dari tanggal 6 hingga 12 Februari 2022.

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan ini sebesar Rp. 22.000.000/unit

Mohon doa dan dukungannya agar pembangunan ini berjalan lancar dan korban erupsi Semeru segera bisa mendapatkan hidup yang lebih layak, dan membuat mereka para korban tersenyum kembali..

Donasi Kemanusiaan:

BSI 7112222507 kode bank 451 an. pusat zakat umat