Bandung-pzu.or.id,Pusat Zakat Umat (PZU) memberikan pelayanan optimal dengan menggelar Drive Thru Zakat, Infak, dan Sedekah guna memudahkan umat di tengah mobilitas yang tinggi selama bulan Ramadan. Layanan Drive Thru ZIS berlokasi di Jln. Perintis Kemerdekaan No. 02 Kota Bandung dan akan beroperasi penuh selama bulan Ramadan dari mulai Pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.

Layanan Drive Thru ZIS menjadi bukti komitmen PZU dalam memudahkan umat dalam menunaikan kewajiban zakatnya di tengah mobilitas yang tinggi. Selain memudahkan umat dalam menunaikan kewajiban zakat, layanan Drive Thru PZU pun siap melayani konsultasi umat sebelum menunaikan zakat. Amil yang bertugas di Drive Thru akan dengan sangat senang hati membantu demi tertunaikannya kewajiban zakat umat.

Selain berzakat, Drive Thru PZU pun menerima titipan infak dan sedekah dalam program Berkah Ramadhan 1443 H. Segala bentuk infak dan sedekah akan disalurkan melalui beberapa program Berkah Ramadhan, yaitu Sebar Makanan Berbuka, Sebar Fasilitas Rumah Ilahi, Sebar Kado Lebaran, serta Sebar Al-Qur’an.

Segala program yang diselenggarakan PZU bertujuan memaksimalkan kebermanfaatan zakat, infak, dan sedekah, terutama di bulan Ramadan. Manfaat zakat, infak, dan sedekah akan disebar di berbagai wilayah prioritas di Indonesia. Melalui program Berkah Ramadhan 1443 H, semoga banyak umat yang terbahagiakan selama bulan Ramadan.