Jakarta-pzu.or.id, Indonesia Fundraising Award 2022 (IFA Award) adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program.

Dalam ajang penghargaan ini, LAZ Persis (Pusat Zakat Umat) berhasil meraih penghargaan sebagai “FUNDRAISING ZIS BERBASIS ORMAS TERBAIK 2022”. Penghargaasn diberikan atas gerakan fundraising yang biasanya sepi peminat dan masih jarang ada orang yang mengakui penggalang dana. Padahal, fundraiser ini hebat karena bisa bertemu dengan orang paling susah juga bertemu dengan orang paling kaya di dunia.

Acara panggung penyerahan Penghargaan ini berlangsung pada Rabu (30/11/2022) di Ballroom Hotel Arosa, Bintaro, Jakarta Selatan yang langsung diwakilkan oleh Direktur Eksekutif Pusat Zakat Umat, Angga Nugraha, S.Kom.I.

Anugerah IFA merupakan syiar dakwah bagi lembaga zakat, terkhusus lembaga zakat berbasis ormas untuk agar tetap amanah, profesional, transparan, dan akuntabel juga menjadi gerakan kebaikan hadirnya professional fundraiser di bidangnya masing-masing, sebab sentuhan kemanusiaan terlihat dari apa yang dilakukan oleh tim fundriser,” tutur Angga Nugraha.

Selamat dan sukses kepada para pemenang IFA 2022. Semoga semakin baik di tahun-tahun berikutnya. Semoga ajang tersebut menjadi penyemangat lembaga agar lebih baik dalam menyejahterakan umat.

Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh donatur Pusat Zakat Umat, khususnya yang selama ini telah ikut berkontribusi dan terus memberikan dukungan terhadap program-program Pusat Zakat Umat. Semoga Pusat Zakat Umat dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dalam membantu dan menyejahterakan umat.