www.pzu.or.id, Kerjasama Pusat Zakat Umat (PZU) dan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dalam program Berkah Ramadhan kembali terjalin di Ramadhan tahun 2022.

Ini menjadi tahun kedua bagi PZU dan PHRI bersama sama memberikan kebahagiaan bagi saudara kita yang membutuhkan di bulan Ramadhan.

Tahun ini PZU dan PHRI kembali mendistribusikan paket makanan berbuka dalam program Sebar Makanan Berbuka pada setiap minggu, selama bulan ramadhan.

Distribusi pertama dilaksanakan Pada tanggal 6 April 2022

“Alhamdulillah program ini bekerjasama dengan para anggota PHRI (Perhimpinan Hotel dan Restoran Indonesia) Kab. Bandung di minggu pertama yang dipusatkan di wilayah Tengah yaitu di Rumah Makan Ciwaru. Dengan agenda kegiatan santunan anak yatim, buka bersama, dan pembagian nasi kotak.

Insyaallah program ini rutin di tiap minggunya, untuk menebar kebahagiaan di bulan Ramadhan.”

Selain itu paket  distribusikan Sebar Makanan Berbuka di Kabupaten Bandung sebanyak 330 paket, tepatnya di  Kp. Cipetir, Kec. Soreang, Kp. Sukarame, RT 01/16, Ds. Cingcin  Kec. Soreang, Pesantren PERSIS 31 Banjaran, Ds. Banjaran, Kec. Banjaran, dan Rancamanyar, Baleendah.”

Sedangkan untuk 20 April 2022, Sebar Makanan Berbuka didistribusi di beberapa masjid di Kota Bandung, sebanyak 440 paket.  minggu ke 3 yang dipusatkan di wilayah Bandung Timur, RM Sukahati, Cinunuk.

Donasi langsung diserahkan oleh Pak H. Use, selaku ketua PHRI Kab. Bandung dan diterima oleh kang Romi, selaku perwakilan dari PZU.

Sasaran penyebarannya ada yang langsung di pinggir jalan dekat warung makan Sukahati Cinunuk, dan ada juga yang disebar ke masjid² yang ada di kota Bandung.

PZU mengucapkan terimakasih teriring doa jazaakallahukhoiron katsiro kepada PHRI yang masih mempercayakan kami untuk menyampaikan kebaikan, berbagi kebahagiaan dibulan Ramadhan./C

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB