Login

Register

Login

Register

www.pzu.or.id, Sumedang,  9 januari 2021, pada dini hari, telah terjadi longsor di  Sumedang. Longsor terjadi di tiga titik kecamatan, Kec. Pamulihan, Kec. Jatinangor, Kec. Cimanggung. Longsor menimbun 14 rumah, menewaskan 11 orang, dan dua orang hilang.

PZU KL Sumedang membuka posko bantuan, Posko Utama Markaz Dakwah Persis Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 23 Sumedang.

Pos Utama di Lokasi dekat TKP (Berfungsi sebagai terminal akhir penyaluran bantuan ke server utama yaitu SIGAB JABAR) Koordinator: Eko Faridi dan Erwin Nugraha . Pos bayangan di Markaz Dakwah (berfungsi sebagai penampung donasi kecil-kecil untuk selanjutnya diserahkan ke Pos Utama) Koordinator: Agus dan Rahmat.

Donasi yang berasal dari wilayah Bandung-Garut dll  diteruskan menuju pos utama. Donasi dari wilayah majalengka cirebon dan kuningan diterima di pos bayangan.

Saat ini dibutuhkan 2-3 orang relawan untuk tugas secara bergantian. Akan dikoordinasi oleh sdr. Ketua Pemuda Ust. Guntur. Mengingat curah hujan yg masih ekstrem diharapkan donatur tidak datang langsung ke lokasi, bisa langsung menghubungi PZU Perwakilan, Kantor Layanan, Kantor Layanan Pembantu terdekat.

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB