Sabtu (16/10) peresmian Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Pembantu Indihiang Kota Tasikmalaya dilaksanakan dengan tentran dan damai, serta tidak lepas dari protokol kesehatan yang diberlakukan. Selain itu, suatu kehormatan bagi kami bahwa selama kegiatan peresmian berlangsung dihadiri oleh Direktur Utama Pusat Zakat Umat, Bidgar Perzakatan Pimpinan Daerah Persatuan Islam (PERSIS), serta Kepala Daerah yakni Pimpinan Kelurahan dan Pimpinan Kecamatan Indihiang yang sangat mengapresiasi dengan hadirnya lembaga zakat di daerahnya, yaitu Indihiang.

Kantor Pusat Zakat Umat di Tasikmalaya saat ini memiliki 4 kantor Layanan Pembantu, yakni Kantor Layanan Pembantu Cihideung, Kantor Layanan Pembantu Cipedes, Kantor Layanan Pembantu Bungursari, dan Kantor Layanan Pembantu Indihiang. Dari berbagai titik lokasi Lembaga zakat di Tasikmalaya tersebut, diharapkan dapat membantu serta dapat dijadikan sebagai pendorong bagi para aghniya untuk lebih “melek” terhadap kewajiban-kewajiban yang telah disyariatkan.

Dalam kegiatan peresmian tersebut, diakhiri dengan pembekalan atau stadium general yang disampaikan oleh Direktur Utama; Dr. H. Ahmad Hasan Ridwan menuturkan bahwa sebagai seorang amil atau seorang pengelola zakat itu harus keren, dan juga kuat dengan segala rintangan yang diwujudkan dalam program kerja yang kreatif dan inovatif. Tidak lupa juga dengan sistem yang akuntabel serta transparansi agar para donatur lebih terbuka dan percaya dengan lembaga zakat ini.

Untuk itu, dengan hadirnya nahkoda baru Pusat Zakat Umat kantor Layanan Pembantu Indihiang Kota Tasikmalaya dapat menambah ghiroh guna menebar kebermanfaatan dan kebahagiaan umat.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB