Bandung-pzu.or.id, Rabu (15/12/2021) Persis menjalin kerja sama dengan Baznas dalam bidang pendidikan, dakwah, ekonomi, sosial, dan kesehatan umat. Dalam kesempatan tersebut, MoU program ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Persatuan Islam, K. H. A. Zakaria dan Ketua Baznas, Prof. Dr. K. H. Noor Ahmad, M. A.
Kerja sama antara Persis dan Baznas bertujuan untuk optimalisasi kemitraan antara Persis dan Baznas dalam berbagai bidang. Hadir pula dalam agenda yang diselenggarakan di Kantor Pusat Persatuan Islam tersebut jajaran pengurus PP Persis dan Direksi Pusat Zakat Umat.


Hadir pula Rizaluddin Kurniawan selaku Pimpinan Baznas bidang Pengumpulan dan Achmad Faisal selaku Komisioner Baznas Jawa Barat.
Dalam sambutannya, Ketua Umum Persis, K. H. A. Zakaria menyatakan, “Pengembangan dakwah di daerah-daerah perlu dukungan bersama. Maka, kerja sama dengan Baznas ini sangat membantu dalam pengembangan dakwah jamiyah.”
Ketua Baznas, Prof. Dr. K. H. Noor Ahmad, M. A. menyampaikan dalam sambutannya bahwa, “Persis dan Baznas adalah bagian dari ‘hudan’ (petunjuk) bagi umat. Manakala bisa bersatu, maka umat Islam akan besar, akan menang. Kita harus berjuang secara massif.”
Harapannya, ke depan Persis dan Baznas bisa terus menjalin kerja sama demi kesejahteraan dan kekuatan umat. (/HFH)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB