Login

Register

Login

Register

www.pzu.or.id, Majene, Minggu, 31 Januari 2021, Pemasangan 50 meter pipanisasi tahap pertama untuk beberapa keran di Masjid Sementara di salah satu dusun yang terdampak gempa pada 15 januari 2021 lalu telah dilaksanakan . Masjid sementara ini berlokasi di Dusun Banua, Kelurahan Malunda Kecamatan Malunda. Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Selain pemasangan pipa, juga dilaksanakan pembagian sembako untuk 200 Kepala Keluarga di Bukit Harapan Lingkungan Galung, Kec. Tapalang.

Pemasangan pipa dan pembagian sembako ini merupakan titipan kasih sayang dari KOMPAG (Komunitas Mantan Pramugara Pramugari Garuda), JLD (The Jakarta Line Dance) dan KDDP (Komunitas Dakwah Daerah Pinggiran)  untuk korban bencana gempa Sulawesi yang diamanatkan kepada PZU yang kemudian didistribusikan oleh SIGAB PERSIS.

Pemasangan pipa akan dilaksanakan di beberapa lokasi selanjutnya. Kami mohon doa dan dukungannya agar semua berjalan lancar.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program UMAT PEDULI ini khususnya kepada KOMPAG, JLD, dan KDDP atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga menjadi amal soleh bagi kita semua.

Team sigab:

  • Dindin Abidin
  • Rizal Khoirullah
  • Gunawan

Donasi Peduli Umat:

donasi online >>>> https://kitasaudara.org/program/donasi_untuk_indonesia

 

 

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB