WWW.PZU.OR.ID, Bandung  ̶  Pusat Zakat Umat membantu meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jln. Pagarsih, Kel. Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung. Kebakaran terjadi pada Kamis, 14 Oktober 2021 sekitar pukul 10.00 WIB dan menghanguskan lima rumah di kawasan padat penduduk. Tim Diskar PB Kota Bandung berhasil memadamkan kobaran api sekitar pukul 10.44 WIB.

Sebagai respon cepat, Pusat Zakat Umat segera mengirimkan bantuan berupa paket sembako bagi warga terdampak. Sebanyak 13 dus paket sembako bisa dimanfaatkan warga terdampak kebakaran di Kelurahan Cibadak tersebut.

Berdasarkan kabar warga, pada pukul 10.00 WIB terdengar suara ledakan. Saat diperiksa, tempat asal suara ledakan tersebut sudah dalam kondisi terbakar. Warga pun bahu-membahu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sampai tim Diskar PB Kota Bandung tiba di lokasi.

Sementara dilaporkan bahwa warga yang terdampak sebanyak enam KK. Sementara, warga terdampak mengungsi di kantor RW 01 Kelurahan Cibadak dan beberapa menumpang di rumah kerabat terdekat. (/HFH)

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB