Login

Register

Login

Register

www.pzu.or.id, Kamis (12/08/21). Pusat Zakat Umat KLP Cihideung mengundang para peserta penerima Beasiswa Arruhama beserta orangtua dalam rangka silaturahmi mengenai program beasiswa Arruhama periode III.

Dalam undangan tersebut, kami- selaku penyelenggara program menyampaikan pelaporan berikut evaluasi sebagai wujud nyata pertanggung jawaban telah usainya program yang dilaksanakan dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Baik para orang tua dan juga para penerima program beasiswa arruhama periode III ini sangat antusias dengan hadirnya program beasiswa arruhama, terlebih para siswa yang telah mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya pembinaan serta program tahfidz yang dilaksanakan secara rutin setiap 2 pekan sekali, yang dibina oleh Ustadz Fathu Robbani Ilyas selaku founder Madrasah Quran al-furqon.

alhamdulillah, anak saya sangat terasa perubahannya; menjadi lebih baik, terimakasih PZU sudah memberikan peluang dan memilih anak saya dalam program beasiswa Ar-ruhama,” Tutur salah seorang orang tua penerima beasiswa.

Terucap syukur jazakumullohu khaira katsiriaa, kepada semua pihak yang telah ikut andil baik do’a ataupun dukungan moril dalam pelaksanaan program, terlebih kepada para donatur atau orang tua asuh program ar-ruhama.

Diakhir pelaporan dan evaluasi, kami memberikan bingkisan berupa kebutuhan sekolah kepada para peserta, sekaligus penutupan program Arruhama periode III dan pengumuman siapa saja yang bisa lanjut untuk masuk ke program arruhama periode selanjutnya.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB