Login

Register

Login

Register

 

Gaza – Pusat Informasi Palestina+- Salah satu elemen Unit Pengcauan Malam di jalur perbatasan yang dibatasi kawat berduri di Jalur Gaza mengumumkan malam ini, Selasa, bahwa Kamis depan akan dikerahkan massa besar manusia di sepanjang jalur kabel Jalur Gaza.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Sawt Al-Aqsha, Abu Muhammad menyatakan bahwa keputusan ini ditempuh dalam aksi pengacauan malam, untuk menekan pendudukan Israel agar merealisasikan tujuan dan tuntutan kita, yaitu untuk hidup bermartabat dan layak seperti orang lain di dunia, dan untuk membebaskan blockade yang tidak adil.

Dia melanjutkan dalam sebuah pesan yang ditujukan kepada penjajah Israel bahwa “Saif Al-Quds” (Pedang Al-Quds) tidak akan disarungkan dari hati para pemuda revolusioner Palestina yang mengorbankan waktu dan hidup mereka untuk tanah yang diberkahi ini dan akan menuntut dihentikannya blockade tidak adil di Jalur Gaza.”

“Kami masih memiliki banyak tekanan pada penjajah Israel ini. Sampai saat ini, hanya satu unit kekacauan malam yang telah memasuki lapangan, dan ada banyak satuan lain yang siap memasuki lapangan untuk mengganggu dan mengcaukan Israel, dan di belakang kami adalah perlawanan yang melindungi pemuda revolusioner.” Imbuhnya.

Sementara itu, para pemuda Palestina mempersiapkan aksi Pengcauan Malam melawan pendudukan Israel di timur kamp pengungsi Bureij di Jalur Gaza tengah dan di Jabal Sabih di Nablus di Tepi Barat utara secara bersamaan.

Satuan Pengcauan Malam (organisir acara) mengumumkan pelaksanaan kegiatan lapangan mereka malam ini di Jalur Gaza tengah timur.

Dia menjelaskan bahwa aksi Pengcauan Malam akan dimulai pada pukul 20.00 pada Selasa malam di wilayah kamp Al-Audah, timur kamp Al-Bureij.

Launching aksi akan berlangsung pukul 19:30 di depan Klub Layanan di Al-Maghazi, Al-Zohour di Nuseirat, Klub Layanan di Al-Bureij, dan Al-Madfaa di Deir Al-Balah.

Pada saat yang sama, di kota Beita, selatan Nablus, seruan untuk memobilisasi dan memobilisasi – malam ini, Selasa – menuju Jabal Sabih juga dilakukan untuk merampungkan aksi pengcauan malam. (at/pip)

Baca lebih lanjut di https://melayu.palinfo.com/18927 @Copyright Pusat Informasi Palestina,All right reserved

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB